Rileks, Hotel Ini Tawarkan Menikmati Masakan Indonesia di Pinggir Kolam Renang

Sabtu, 17 April 2021 - 18:05 WIB
loading...
Rileks, Hotel Ini Tawarkan Menikmati Masakan Indonesia di Pinggir Kolam Renang
foto / dok The Sultan Hotel & Residence Jakarta
A A A
JAKARTA - The Sultan Hotel & Residence Jakarta menyajikan menu makanan untuk menyambut Ramdhan. Hotel ini mengundang para tamu untuk merasakan kebersamaan berbuka puasa dalam nuansa Jawa sambil menikmati hidangan prasmanan dengan suasana pasar tradisional dan ikon Ramadhan "bedug" yang menampilkan gaya penduduk daerah setempat.

Para tamu diajak untuk merasakan pengalaman kuliner warisan budaya Indonesia dan mencoba berbagai suguhan favorit buka puasa seperti jajan pasar , gorengan, nasi kucing dan kolak. “Hotel ini menawarkan ruang terbuka yang luas dan indah dimana tamu dapat menikmati sajian Ramadhan di tepi infinity pool, Kudus Hall & Sultan Pizzeria,” ujar Indira Puliraja Marketing Communication Manager The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

Baca juga : Anang Hermansyah dan Ashanty Menjadi Relawan Vaksin Nusantara

Di masa pandemi saat ini, menikmati makan malam di bawah bintang-bintang di ruang terbuka merupakan cara terbaik untuk berkumpul bersama keluarga dan teman. Seiring matahari terbenam, para tamu dapat menikmati beragam hidangan dan minuman yang menghangatkan, berbagai jenis soto, sate, beragam kurma, manisan, dan makanan penutup yang lezat.

The Sultan Hotel & Residence Jakarta juga menawarkan paket meeting selama Ramadhan di Lagoon Garden dan Golden Ballroom untuk tamu yang akan mengadakan pertemuan, rapat, konvensi atau acara lainnya.

Baca juga : Sambal Pete Telur dan Soda Gembira, Cocok untuk Buka Puasa dan Sahur

Penyajian hidangan prasmanan dan food stall dapat diubah ke dalam box yang bisa dibawa pulang dengan pilihan menu ayam panggang utuh atau ikan goreng besar dengan beberapa kue. Untuk tamu VIP, disiapkan paket Beef Wellington atau hidangan favorit hotel, Salmon en Croute. “Selain paket meeting half day dan full day, The Sultan Hotel & Residence juga menyediakan paket coffee break untuk 1 sesi meeting, ujar Indira.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)